home

House of Mukena

 

Dalam rangka menyambut milad ke – 23 yang jatuh pada tgl 24 Februari 2012,  Khasanah Muslim Al-Fath kembali mempersembahkan berbagai inovasi terbaru untuk melengkapi sarana ibadah bagi kaum muslimah dengan tema yang diusung yaitu “The House Of Mukena”. Corporate Secretary margaria GROUP, Elusa Dwi Astuti Handayani, menjelaskan bahwa peluncuran inovasi mukena ini adalah merupakan salah satu wujud dari komitmen KM Al-fath untuk selalu memberikan solusi terbaik bagi keluarga muslim dalam pemenuhan perlengkapan ibadah. Tidak hanya mendedikasikan pada kualitas saja, namun team kami selalu berusaha untuk menggali ide serta inovasi terbaru yang dapat memberikan manfaat lebih, serta pengalaman yang menyenangkan dalam setiap kunjungan di toko yang berada di bawah manajemen Margaria Group ini.

Widiana, selaku Pejabat Sementara Pimpinan Unit Al-Fath Yogyakarta menambahkan, kali ini KM Al-Fath meluncurkan produk-produk unggulan mukena dengan inovasi terbaru yang melengkapi kesempurnaan kualitas, diantaranya yaitu Mukena Organizer, yang merupakan produk inovasi dan sangat cocok bagi kaum muslimah yang memiliki mobilitas tinggi, aktif dan dinamis dengan model tas yang fungsional dan dapat berfungsi sebagai organizer yang cantik sehingga selain dapat menyimpan mukena, juga berfungsi sebagai tempat menyimpan HP, kosmetik, dompet dll. Jika kita meminjam istilah asing, kemasan ini bisa disebut sebagai all in one pouch. Dan pada program ”The House of Mukena ini” juga diusung beberapa jenis mukena  inovasi lain yang dirancang dengan desain exclusive, yaitu Mukena Double Chiffon, Mukena Sweet Paisley, Mukena Polkadot in Style, Mukena Silky Flower dan juga tersedia desain khusus nan ceria untuk mukena anak yaitu  Mukena Funny Cartoon dan Mukena Sweet Flowerine.
            Pelanggan setia Al Fath dapat dengan mudah menemukan produk-produk terbaru seperti Mukena Organizer ini di kota-kota besar seperti di KM Al Fath Solo, Semarang, dan Jakarta. Kami berusaha membantu dan memberikan akses seluas dan semudah mungkin bagi masyarakat untuk dapat memenuhi kebutuhan perlengkapan ibadah, tutup An